Monday, July 11, 2016

Sewa Mobil Semarang Menuju Lokasi Brown Canyon




Sewa mobil Semarang murah. Ketika Anda sedang berkunjung ke Semarang, sempatkanlah untuk pergi ke salah satu destinasi wisata bernama Brown Canyon. Tempat wisata ini adalah kawasan penggalian tanah serta batu padas yang sudah berlangsung selama 10 tahun lamanya. Karena sudah berlangsung lama, maka kawasan tersebut menjadi sangat menarik untuk dikunjungi. Hal itu karena di area ini mirip seperti green canyon di Amerika.

Keindahan alam yang terpampang di sana membuat banyak orang ingin berkunjung untuk melihat langsung green canyon versi Semarang. Tidak perlu jauh-jauh untuk menikmati sensasi green canyon, karena di Semarang Anda sudah bisa menikmati sensasi serupa di brown canyon. Bagi Anda yang suka dengan perjalanan yang menantang, tempat wisata ini adalah tujuan yang cocok. Karena di sepanjang perjalanan Anda akan berjumpa dengan sejumlah truk pengangkut material yang memberikan kesan berbeda. Jarak yang jauh tentu membutuhkan kendaraan untuk bisa mencapai ke sana. Sehingga ada baiknya sebelumnya Anda sudah mengantongi daftar harga rental mobil Semarang.

Yang menarik dari kawasan galian ini adalah tebing-tebing yang terbentuk dengan indah. Saking indahnya, banyak pengunjung yang mengabadikan momen liburan mereka dan mengunggahnya ke sosial media. Dengan begitu, nama brown canyon semakin dikenal oleh lebih banyak orang. kata brown di sini berarti coklat yang menunjukkan warna dari kawasan galian yang berwarna coklat. Bagi Anda yang mencintai fotografi, kawasan ini cocok untuk menjadi salah satu destinasi wisata yang memikat mata. Tidak hanya tebing, ada juga pepohonan yang memberikan kesan tersendiri.
Ketika mengunjungi suatu tempat, termasuk tempat wisata, sebaiknya Anda mempersiapkan segala sesuatu, sehingga Anda akan lebih menikmati liburan di tempat tersebut. Jika Anda ingin berkunjung ke Brown Canyon, hendaknya Anda mempersiapkan beberapa hal. Seperti misalnya bawalah masker dan kacamata untuk menutupi wajah karena di lokasi ini banyak debu yang bisa mengganggu pernafasan dan pandangan. Selain itu, gunakanlah kendaraan yang dapat melewati medan galian seperti ini, misalnya dengan sewa mobil Semarang.

Untuk menuju tempat wisata tersebut, pergilah pada sore hari atau pagi hari untuk mendapatkan pemandangan dan suasana yang terbaik. Jika Anda ingin pergi ke toilet atau kamar mandi, bisa mengunjungi rumah warga desa atau ke musholla atau masjid setempat.

Ada beberapa jalur yang bisa Anda lewati untuk bisa ke sana yang lebih efektif jika menggunakan jasa rental mobil. Jika Anda berasal dari Purwodadi, bisa melalui pasar Mranggen dan berlanjut ke desa Dongko. Namun jika Anda dari Simpang Lima, bisa meneruskan perjalanan ke Pedurugan. Saat tiba di Polres Semarang Timur, lanjutkan perjalanan ke jalan Fatmawati, perumahan Klipang dan melewati Klipang golf serta melalui jembatan besi.

Atau bisa juga ketika sudah tiba d Polres Semarang Timur berlanjut ke Purwodadi melewati stasiun TVRI di Puncak Gading. Lanjutkan ke Jalan Raya Batur kemudian ambil jalan ke kanan hingga tiba di brown canyon. Sedangkan dari arah Yogya, Solo serta Semarang dapat melalui Universitas Diponegoro hingga ke pasar Meteseh dan terus lurus sampai tiba di tujuan.

Demikianlah hal-hal penting terkait dengan brown canyon yang perlu Anda ketahui. Lakukan perjalanan dengan terlebih dahulu merencanakan segala sesuatu. Perhatikan juga keamanan dan keselamatan Anda saat berada di lokasi. Yang tidak kalah penting adalah lakukan komunikasi dengan pelancong lain serta warga sekitar. Sehingga jika perlu bantuan akan mudah mendapatkan pertolongan. Jika perlu, sewa mobil Semarang murah untuk memudahkan perjalanan Anda.

Sewa mobil Semarang akan lebih memudahkan Anda dalam melakukan berbagai perjalanan liburan bersama keluarga seperti misalnya berlibur ke brown canyon yang ada di Semarang.


1 comment: