Friday, June 24, 2016

Bagaimana Rhum Dibuat




Setiap bangsa menawarkan pendekatan yang berbeda untuk membangun wiski, yang akhirnya akan dibahas secara detail di memulai masing-masing bagian. Namun demikian, semua varian secara mendasar pada panduan mengejar.

Wiski dibuat dari korban; beberapa (atau semua) ia malted, yang menyediakan permukaan telah menjadi tepung sulit setelah yang haluskan oleh mentransfer layanan air minum melalui tepung yang terbaik untuk menghapus air khusus. Hal ini dapat menjadi dingin, jamur dapat ditambahkan dan haluskan ferments, memutarnya ke minuman bahan mentah. Hal ini dapat setelah yang baik dalam wadah yang disuling atau baris yang masih. Karena minuman beralkohol datang pada suhu yang lebih rendah daripada air minum, minuman beralkohol kabut awan awal dilepaskan. Ini adalah sedemikian kecilnya menjadi sangat jelas, hati solid yang dapat setelah usia itu di oak barang.

Malt wiski dihasilkan secara eksklusif dari malted dan jelai ini disuling dua kali (atau kadang-kadang 3 saat) dalam berupa wadah. Ia dapat setelah usia itu dalam dimanfaatkan oak yang paling barang untuk tiga tahun. Gandum wiski dapat dihasilkan dari palu ibu jari atau seluruh gandum, dengan beberapa malted jelai. Ia dapat dalam garis suling masih untuk membuat hati lebih ringan dengan tingkat tinggi minuman beralkohol, dan usia di dimanfaatkan untuk sebuah kurangnya ganti barang dari tiga tahun. Dicampur scotch dapat campuran dengan gandum dan malt wiski.

Whiskey Irish dapat dibangun di sejumlah gaya. Wadah murni masih, menggunakan malted dan/atau unmalted; jelai menggabungkan wadah-baris dan masih, dan semua masih baris. Ia, serta, harus akhir zaman mencapai dalam memanfaatkan barang selama tiga tahun. American rhum (bourbon) harus berakhir untuk dihasilkan dari 51 persen minimal palu kaki, yang pada akhirnya dapat ditambahkan seluruh gandum, jelai malted dan gandum hitam. Ia dapat dalam modus suling satu baris masih, baris yang masih dengan masih kedua dikenal sebagai 'oublet', atau wadah di telah meneduhkan. Tn rhum juga harus berakhir diblokir melalui sebuah tempat tidur pada banyak. Semua diciptakan Amerika rhum harus menjadi barang-barang antik dalam masih utuh segar-oak barang.

Canadian wiski biasanya campuran whiskies paling umum yang dihasilkan dalam berupa baris dari seluruh gandum, palu ibu jari, jelai dan gandum hitam (baik secara terpisah atau dicampur), dan perlu lebih tua untuk-minimal 3 tahun dalam dimanfaatkan oak barang. Distiller Kanada yang diizinkan untuk menambahkan hingga 9.09 persen dari roh berpengalaman (Cognac lainnya, rhum, bourbon, malt, sherry) ke final memblender.



No comments:

Post a Comment